THE BOYZ di konser Jakarta: Kami janji akan ke sini lagi!

THE BOYZ, salah satu boyband Korea Selatan yang sedang naik daun, baru saja menggelar konser di Jakarta pada tanggal 28 November 2019. Konser yang bertajuk “THE BOYZ Asia Fan-Con Tour [The Castle] in Jakarta” ini sukses menyita perhatian para penggemar setia mereka di Indonesia.

Dengan formasi sembilan anggota, yaitu Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, dan Sunwoo, THE BOYZ berhasil membuat ribuan penggemar terpesona dengan penampilan mereka yang enerjik dan karismatik. Mereka membawakan berbagai lagu hits mereka seperti “D.D.D”, “Bloom Bloom”, dan “No Air”, serta menyanyikan beberapa lagu dari album terbaru mereka, “The Castle”.

Para penggemar yang hadir di konser tersebut tak henti-hentinya berteriak dan menyanyikan lagu-lagu THE BOYZ bersama-sama. Mereka juga terkesan dengan keterampilan menari dan menyanyi para member, serta interaksi yang hangat antara THE BOYZ dan penggemar.

Selama konser, para member THE BOYZ juga tak lupa berbicara dengan para penggemar menggunakan bahasa Indonesia. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaan mereka bisa tampil di Jakarta. “Kami sangat senang bisa bertemu dengan kalian semua di sini. Terima kasih atas dukungan dan cinta kalian,” ujar salah satu member THE BOYZ.

Setelah konser berakhir, para member THE BOYZ pun tidak lupa berjanji kepada penggemar bahwa mereka akan kembali ke Jakarta untuk mengadakan konser lainnya di masa depan. “Kami janji akan kembali ke sini lagi! Sampai jumpa, Jakarta!” ujar mereka sambil melambaikan tangan kepada para penggemar yang begitu antusias.

Konser THE BOYZ di Jakarta kali ini memang sukses menghadirkan hiburan yang memuaskan bagi para penggemar. Mereka berhasil menunjukkan talenta mereka sebagai penyanyi dan penari yang berbakat, serta berhasil mendekatkan diri kepada penggemar dengan interaksi yang hangat. Semoga kedatangan mereka di Indonesia tidak hanya menjadi kenangan yang indah, namun juga menjadi awal dari hubungan yang erat antara THE BOYZ dan penggemar di tanah air.