Bersiap! TXT bakal gelar konser di Indonesia awal Oktober

Setelah merilis album terbaru mereka, “The Chaos Chapter: Fight or Escape”, boyband asal Korea Selatan, TXT, dikabarkan akan segera menggelar konser di Indonesia. Bersiaplah para MOA (nama official fandom TXT) karena konser ini akan berlangsung pada awal Oktober mendatang.

TXT atau Tomorrow X Together merupakan boyband yang terdiri dari lima anggota yakni Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai. Mereka telah menjadi salah satu grup musik K-pop yang cukup populer di dunia, dengan lagu-lagu hits seperti “Blue Hour”, “Can’t You See Me?”, dan “0X1=LOVESONG”.

Konser ini menjadi salah satu bagian dari tur konser mereka yang bertajuk “The Chaos Chapter: Fight or Escape”. Tur konser ini merupakan rangkaian konser dari promosi album terbaru mereka yang telah dirilis pada bulan Agustus lalu. Konser ini dijadwalkan akan berlangsung di Jakarta, Indonesia pada awal bulan Oktober.

Para penggemar TXT di Indonesia tentu sangat antusias menyambut kedatangan grup ini. Mereka sudah tak sabar untuk bisa bertemu dengan idola mereka secara langsung dan menikmati penampilan mereka di atas panggung. Tiket konser pun diprediksi akan ludes dalam waktu singkat mengingat popularitas TXT yang begitu besar.

Meski demikian, mengingat situasi pandemi yang masih berlangsung, konser ini kemungkinan akan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Sehingga para penggemar diharapkan dapat mematuhi aturan yang berlaku dan tetap menjaga kesehatan selama acara berlangsung.

Bagi para penggemar TXT yang ingin menyaksikan konser mereka di Indonesia, segera persiapkan diri dan pastikan untuk segera membeli tiket sebelum kehabisan. Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk bisa menyaksikan penampilan spektakuler dari boyband berbakat asal Korea Selatan ini. Ayo tunjukkan dukunganmu kepada TXT dengan hadir di konser mereka nanti!